Choose Color

#

Apa Kabar Pelatda NTB?

Admin 20 Oktober 2020

Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) NTB untuk persiapan PON XX Papua, sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2020. Pelatda diikuti oleh 104 atlet, dengan atlet terbanyak ada di cabang olahraga atletik, dengan jumlah 15 atlet.

104 atlet yang mengikuti Pelatda NTB berasal dari 17 cabang olahraga. Rinciannya adalah, atletik 15 atlet, voli pasir 8 atlet, tarung derajat 6 atlet, tinju 9 atlet, panjat tebing 9 atlet, catur 6 atlet, karate 2 atlet, tenis lapangan 8 atlet, balap motor 3 atlet, selam 1 atlet, kempo 8 atlet, biliard 1 atlet, muaythai 1 atlet, menembak 11 atlet, futsal 14 atlet, pencak silat 1 atlet dan renang 1 atlet.

Bagaimana dengan pelatih Pelatda NTB? Bahwa 104 atlet yang akan membela NTB di PON XX pada bulan Oktober 2021 di Papua, ditangani oleh 37 orang pelatih. Para pelatih ini adalah orang-orang yang tentunya sangat kompeten dan diandalkan untuk menggembleng para patriot olahraga NTB agar bisa mewujudkan target 17 emas PON XX.

Pelaksanaan Pelatda NTB dipusatkan di Kota Mataram, yaitu di GOR Turida Cakranegara, Mataram Futsal Club Dasan Cermen, Gelanggang Pemuda Mataram dan juga di Asrama Atlet Batulayar - Lombok Barat. Selain itu, beberapa atlet juga melakukan Pelatda NTB di Dompu dan Sumbawa Barat serta di luar NTB, dengan tetap mendapat pantauan dari KONI NTB.

Sukses!