Zohri Turun di Tiga Nomor Atletik PORPROV X NTB

KONI NTB – Juara Dunia Lari U21, Lalu Muhammad Zohri, dipastikan akan membela Kabupaten Lombok Utara di cabang olahraga atletik dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) X NTB, di GOR Turida Mataram.

Menurut data yang diterima dari Panpel PORPROV, Zohri akan turun di nomor 100m, 200m dan 4X100m dan akan meramaikan lintasan atletik GOR Turida, 12-14 Desember 2018. Di nomor-nomor tersebut, Fadlin dipastikan akan mendapatkan perlawanan ketat dari Fadlin (Bima) dan Iswandi (Sumbawa Barat) sesama penghuni Pelatnas.

Zohri sendiri sangat diharapkan bisa menyumbang medali emas untuk Lombok Utara. Dan, untuk masyarakat NTB, Zohri juga sangat diharapkan kehadirannya di tengah-tengah para atlet daerah seluruh kontingen sebagai inspirasi mereka meraih sukses.

Dalam pembukaan PORPROV X NTB, Minggu (9/12/2018), Zohri mendapat kepercayaan membawa api obor dan menyalakannya di Pantai Kuta Mandalika.

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, mengatakan PORPROV X NTB adalah era kebangkitan prestasi olahraga NTB. Dia mengharapkan akan muncul atlet-atlet baru yang bisa mengharumkan nama NTB di event-event nasional dan internasional. (Humas KONI)

Share this on your social media
  • 166
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *