Rayakan HUT KONI ke-80, KONI NTB Ziarah ke Makam Pahlawan

KONI NTB – Merayakan HUT Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke-80 tahun 2018, KONI NTB melakukannya dengan cara sederhana, yaitu ziarah ke Makam Pahlawan di Majeluk Mataram, pukul 09.00 Wita, Senin (15/10/2018).

Seluruh pengurus KONI NTB berkumpul di kantor sekretariat KONI, sebelum bergerak ke Makam Pahlawan yang berjarak sekitar 600 meter dari kantor KONI NTB di Jalan Terusan Bung Hatta Nomor 3 Pejanggik Mataram.

Di Makam Pahlawan, Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, memimpin upacara sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan negeri ini dalam membangun kemerdekaan. Seusai upacara, Ketum KONI didampingi pengurus KONI lainnya melakukan tabur bunga.

Ketum KONI NTB, H Andy Hadianto, mengharapkan dari momentum HUT KONI ini akan menjadikan pengurus semakin padu dan kinerja KONI NTB makin mantap. Lebih-lebih dalam dua bulan mendatang, yakni Desember 2018, KONI akan disibukkan dengan penyelenggaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke X di Mataram.

“Kita harapkan kinerja KONI NTB dalam membina dan meningkatkan prestasi olahraga semakin kuat dan kokoh. Ajang PORPROV ini akan menjadi gelaran penting untuk menyongsong PON Papua tahun 2020,” kata Andy Hadianto.

Usai dari ziarah ke Makam Pahlawan, KONI NTB melanjutkan dengan melakukan syukuran. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *