Lantik Pengurus KONI Kota Bima, Ketum KONI NTB Ingatkan Tujuan PORPROV

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, saat melantik pengurus KONI Kota Bima.

KONI NTB – Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, Rabu (3/10/2018), melakukan kerja marathon untuk melantik dua kepengurusan baru KONI Kabupaten/Kota sekaligus, di ujung daerah Provinsi NTB. Setelah melantik pengurus KONI Kabupaten Bima masa bhakti 2018 – 2022, di hotel Mutmainah Bima, selanjutnya di tempat yang sama, Ketum KONI NTB melantik pengurus KONI Kota Bima.

Dalam sambutannya saat melantik pengurus KONI Kota Bima, Ketum KONI NTB juga menyoroti soal prestasi olahraga NTB yang sudah mendunia. “Saya memiliki keyakinan untuk kesuksesan Kota Bima. Kinerja KONI Kota, Kabupaten dan Provinsi sangat menentukan prestasi atlet kita di dunia,” katanya.

“Ketika atlet-atlet kita meraih prestasi di dunia, kebanggaan juga akan dirasakan oleh seluruh masyarakat di seluruh pelosok Indonesia. Saya ingin di PORPROV nantinya akan ada atlet yang memecahkan rekor. Kita harus turunkan atlet-atlet bermental kelas dunia. Aset kita anak-anak muda NTB harus difasilitasi sebaik-baiknya,” imbuh Ketua Umum KONI NTB.

Dijabarkan oleh Ketum KONI NTB bahwa untuk melahirkan atlet berprestasi harus melalui pembinaan jangka panjang. “Atlet-atlet harus selalu berlatih dan keuangan tidak boleh menjadi hambatan,” tegasnya.

Ketum KONI NTB berharap PORPROV nanti bukan hanya mencari medali, tetapi lebih menargetkan prestasi. Karena itu, dia berpesan dalam menyusun program kerja, saat musorprov nanti, sebaiknya memfokuskan pada program unggulan karena keterbatasan fiskal daerah. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *