Ketum KONI NTB Lantik Pengurus KONI Lombok Timur

Ketum KONI NTB, H Andy Hadianto, saat melantik pengurus KONI Kabupaten Lombok Timur masa bhakti 2018 – 2022.

KONI NTB – Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, melantik kepengurusan baru KONI Kabupaten Lombok Timur masa bhakti 2018 – 2022, Senin (1/10/2018), di Gedung Pemuda dan Mahasiswa Selong, Lombok Timur. Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmi, pengurus KONI NTB dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya dihadapan Bupati Lombok Timur, H Sukiman Azmi, Ketua Umum KONI Lotim, H Lalu Makbul Maya dan pengurus lainnya yang baru saja dilantik, Ketum KONI NTB berharap ada atlet dari Lombok Timur yang dapat meraih medali emas di PON Papua tahun 2020 nanti. “KONI NTB ditarget membawa pulang 17 medali emas PON Papua. Saya berharap ada atlet dari Lombok Timur yang turut menyumbang medali emas,” harapnya.

Salah satu atlet potensial asal Lombok Timur, yaitu Rina Septiana, sempat disebut Andy Hadianto dalam sambutannya. Ia berharap Rina Septiana yang merupakan atlet tarung drajat tetap menjaga asa NTB untuk menjadi yang terbaik di PON Papua nanti.

Sementara itu, Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmi, memberikan apresiasi yg sangat positif terhadap upaya peningkatan prestasi olahraga di Lombok Timur. Bupati membuktikan itu dengan meminta data atlet berprestasi Kabupaten Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur juga berjanji akan memperhatikan sarana dan prasarana olahraga. Bahkan ia berenc├ána akan membangun lapangan tenis indoor. “Untuk atlet, saya akan memberikan apresiasi terhadap mereka yang berprestasi. diawali dengan prestasi di PORPROV yang akan datang,” janji Bupati. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *