H Andy Hadianto Terima Penghargaan dari KONI Pusat

Ketum KONI NTB, H Andy Hadianto saat menerima penghargaan di Jakarta.

KONI NTB – Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, menerima penghargaan dari KONI Pusat atas kerja kerasnya membangun prestasi olahraga NTB sehingga turut mengangkat prestasi olahraga negeri ini di tingkat dunia/internasional.

Namun, secara spesifik Andy Hadianto diberikan penghargaan atas prestasi terakhir, yaitu sukses sebagai salah satu KONI Provinsi yang turut menyumbang medali Asian Games 2018 melalui para atletnya. Penghargaan tersebut diterima Ketum KONI NTB, Rabu (17/10/2018), di Golden Ballroom 3 Hotel Sultan, Jakarta. Ada 30 KONI Provinsi menerima penghargaan tersebut, yang serahkan langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman.

Sebagaimana diketahui, dalam Asian Games Jakarta – Palembang beberapa waktu lalu, ada 12 atlet NTB dipanggil membela Merah Putih. Hasilnya, atlet NTB berhasil meraih 2 medali perak dan 5 perunggu. Medali perak disumbang Bagus Saputra (balap sepeda BMX) dan L Muhammad Zohri – Fadlin (estafet 400m atletik). Sedangkan medali perunggu disumbang Putu/Dhini (voli pantai putri), Danangsyah (voli pantai putra), Zigi Zaresta (karate), Safwaturrahman (atletik) dan Uswatun (tinju).

Atas penghargaan tersebut, Andy Hadianto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerjanya sebagai Ketum KONI NTB. “Penghargaan ini adalah prestasi kita semua. Tanpa kerjasama yang baik, prestasi sulit kita raih. Karena itu mari kita tetap kompak membangun prestasi NTB lebih gemilang,” katanya. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *