Trauma Healing ala KONI NTB di Lombok Utara

KONI NTB – Seluruh pengurus KONI NTB pada Jumat (7/9/2018), melakukan trauma healing untuk anak-anak korban gempa bumi di lapangan Tanjung, Lombok Utara.

Dipimpin sang Ketua Umum, H Andy Hadianto, Ketum juga mengajak para atlet kebanggaan NTB yang baru saja membela Indonesia di Asian Games 2018.

Ada Lalu Muhammad Zohri dan Fadlin, dua atlet peraih medali perak yang berada dalam tim estafet 4x100m putra cabang atletik. Ada juga Bagus Saputra, peraih perak nomor balap sepeda BMX.

Atlet NTB peraih medali perunggu juga turut dihadirkan, seperti Putu/Dhita dari cabang voli pantai putri, Huswatun dari cabang tinju putri, Safwaturrahman dari nomor lompat jauh atletik dan Zigi Zaresta dari cabang karate.

Sebelum melakukan trauma healing, rombongan KONI NTB yang datang ke lokasi gempa dengan arak-arakan mobil terbuka untuk memperkenalkam para atlet Asian Games tersebut di sepanjang jalan, diterima Bupati Lombok Utara H Najmul Akhyar.

Setelah itu, bersama Ketum KONI NTB, Bupati Lombok Utara mengajak para atlet berkumpul di tengah lapangan yang disekitarnya banyak berdiri tenda pengungsian. KONI NTB yang saat itu membawa berbagai peralatan olahraga kemudian meminta kepada warga untuk memilih dan mengambil peralatan olahraga yang diinginkannya.

Ketua Umum KONI dan Bupati Lombok Utara sempat mengambil bola voli dan bermain satu dua dengan warga. Selebihnya, para atlet Asian Games dipimpin Lalu Muhammad Zohri melakukan permainan futsal melawan remaja-remaja pengungsian.

Trauma healing yang dilakukan para atlet ini, seru dan heboh tentunya. Apalagi Zohri sebagai pemuda berprestasi juga berasal dari Lombok Utara dan kemudian menjadi rebutan untuk diajak berfoto ria oleh warga setempat. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *