Sekda NTB dan Ketum KONI NTB Bicara Asian Games di CFD Udayana

KONI NTB – Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, turut mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Ir H Rosiady H Sayuti, menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi dance di acara pesta rakyat “Semangat Sang Juara” Asian Games 2018, di car free day jalan Udayana, Ahad (4/8/2018).

Sekda terlihat cukup antusias berbaur dengan para atlet yang juga hadir menyemarakkan acara tersebut dan juga warga Kota Mataram. Dia senang karena gaung Asian Games 2018 cukup menggema di NTB, meski pesta olahraga negara-negara Asia itu dilangsungkan di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus – 2 September 2018.

Sekda mengatakan, Asian Games 2018 adalah momen pembuktian bagi atlet-atlet NTB yang dipanggil Pelatnas dan akan membela Merah Putih di multi event paling bergengsi di Benua Asia setelah Olimpiade itu.

“Atlet-atlet NTB punya potensi untuk menjadi juara dan memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018,” kata Sekda usai menghadiri acara pesta rakyat “Semangat Sang Juara”.

Lalu M Zohri disebut Sekda sebagai bukti bahwa potensi yang dimiliki NTB untuk berprestasi di bidang olahraga sangat besar. “Zohri adalah motivasi para atlet muda. Inspirasi untuk kita semua bahwa sepanjang kita disiplin berlatih dan punya keinginan untuk menjadi yang terbaik, maka hasilnya akan baik juga,” kata Sekda.

Hal yang sama juga dikatakan Ketum KONI NTB, H Andy Hadianto. “Zohri adalah hasil dari proses. Prestasinya buah disiplin bertahun-tahun. Ini yang harus kita tularkan kepada para atlet NTB,” katanya.

Andy sangat berharap Zohri dan atlet-atlet NTB lainnya yang membela Indonesia di Asian Games mampu mengharumkan nama NTB dan Indonesia di ajang tersebut. “Tentunya doa masyarakat NTB sangat kita harapkan agar mereka bisa meraih sukses besar,” kata Andy Hadianto. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *