Danang dan Putu/Dhita Lolos Semifinal Asian Games 2018

KONI NTB – Tiga dari empat atlet voli pantai NTB yang membela Indonesia di Asian Games 2018, sukses melaju ke semifinal.

Ketiga atlet voli pantai NTB itu adalah, Danangsyah Yudistira Pribadi dan duet putri DhitaJuliana/Putu Dini Jasita Utami. Satu atlet lagi, Desi Ratnasari gagal melaju ke semifinal.

Bertanding di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Danangsyah Yudistira Pribadi yang memperkuat tim putra Indonesia dan berpasangan dengan atlet asal Jawa Timur, Gilang Ramadhan, melangkah ke semifinal Asian Games 2018. Mereka mengalahkan tim voli putra Oman dengan skor 2-0 (21-16 dan 21-16).

Sementara Dhita/Putu lolos ke semifinal usai menyingkirkan pasangan asal Jepang, Azusa Futami/Akiko Hasegawa, juga dengan dua set langsung, 21-19 dan 29-27.

Dalam pertandingan semifinal yang akan dilangsungkan hari Minggu (26/8/2018), Danangsyah/Gilang akan berhadapan dengan sesama Indonesianya Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya. Sedangkan Putu/Dhita akan berhadapan dengan pasangan China. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *