Atlet Voli Pantai Putri NTB Ikut Sumbang Perunggu Asian Games 2018

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto dan pengurus KONI NTB lainnya foto bersama Putu/Dhita usai merebut medali perunggu.

KONI NTB – NTB kembali menyumbang satu medali perunggu Asian Games 2018. Kali ini datang dari duet voli pantai putri, Putu Dini Jasita Utami/Dhita Juliana.

Putu/Dhita memastikan Indonesia meraih medali perunggu Asian Games 2018, setelah dalam pertandingan final 3-4 menumbangkan wakil Kazakhstan, Tatyana Mashkova/Irina Tsimbalova.
Senin (27/8/2018), di lapangan Beach Volley, Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami berhasil menang dua set langsung saat meladeni Tatyana Mashkova dan Irina Tsimbalova. Putu/Dhita menang dengan skor 21-11 dan 21-10. Kemenangan telak wakil Indonesia tersebut diraih dalam pertandingan yang berlangsung dalam durasi 30 menit.

Sukses Putu/Dhita meraih medali perunggu disaksikan langsung Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, yang duduk di tribun penonton lapangan voli pantai Jakabaring.

Para atlet NTB masih berpeluang memberikan tambahan medali Asian Games 2018 untuk Indonesia. Dari voli pantai putra, masih ada Danangsyah yang akan bertanding dalam perebutan tempat ketiga. Kemudian dari cabang tinju dan juga atletik nomor estafet putra. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *