Tiga Atlet Menembak NTB Dipanggil Ikut Asian Games 2018

Pelatih menembak NTB, Andik, bersama atlet binaannya.

KONI NTB – Sukses menoreh prestasi di event nasional dan internasional, tiga atlet NTB dipanggil Pengurus Besar (PB) Perbakin memperkuat tim menembak Indonesia mengikuti Asian Games di Palembang dan Jakarta, 18 Agustus hingga 2 September 2018. Ketiga atlet itu adalah Bagus Sholeh, Supadmi dan Evi Rusdiani.

Pelatih Perbakin NTB, Andik Budi Hariono, mengatakan pemanggilan tiga atlet menambak itu berdasarkan surat Ketua Umum PB Perbakin Nomor :016/SKEP/KU/PB/VI/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB Perbakin, Bambang Trihatmodjo dan Sekjen PB Perbakin, Agung Prabowo. SK Ketua Umum PB Perbakin itu diterbitkan oleh PB Perbakin di Jakarta tertanggal 7 Kuni 2018.

“Ada tiga atlet NTB yang dipanggil mengikuti Asian Games, yakni Bagus Sholeh, Supadmi dan Evi Rusdiani,” sebut Andik.

Dalam SK PB Perbakin yang diterima oleh Andik belum lama ini, menjelaskan bahwa terdapat 37 atlet yang dipanggil mengikuti Asian Games 2018. Tiga diantara atlet itu adalah atlet NTB.

Menurut Andik, pemanggilan tiga atlet NTB mengikuti Asian Games 2018 itu tidak lepas dari prestasi tiga atlet tersebut selama tahun 2018. Ketiga atlet itu kata Andik, pernah menjuarai event nasional dan internasional.

Sementara itu, Ketua Bidang Target PB Perbakin, Selviana Housen, membenarkan bahwa ketiga atlet menembak NTB, akan perkuat tim Indonesia di Asian Games 2018. Ketiga atlet itu telah bergabung latihan dengan 34 atlet tim menembak Asian Games Indonesia di Jakarta. Latihan akan berlangsung hingga mengikuti Asian Games 2018.

“PB Perbakin sudah mengeluarkan SK pembentukan tim menembak Indonesia mengikuti Asian Games 2018. Jumlah keseluruhan atlet yang masuk dalam tim menembak Asian Games Indonesia sebanyak 37 atlet. Termasuk tiga atlet menembak asal NTB, Bagus Sholeh, Supadmi dan Evi Rusdiani,” jelasnya. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *