Ketum KONI NTB Kembali Sambangi Atlet Asian Games

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto bersama pengurus KONI lannya saat bertemu atlet Asian Games asal NTB di Jakarta, Jumat (13/7).

KONI NTB – Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, didampingi beberapa pengurus inti KONI kembali menyambangi para atlet Asian Games 2018 asal NTB di Jakarta, Jumat (13/7).

Sebelumnya, Ketum KONI mendampingi Wakil Gubernur NTB, M Amin, bertemu dengan para duta olahraga NTB itu di Jakarta. Kunjungan Wagub itu adalah wujud kepedulian pemerintah daerah kepada para atlet dan berharap bisa memberikan tambahan motivasi membela Negara di pentas olahraga negara-negara Asia itu.

Andy berharap, setiap kunjungan yang mereka agendakan semakin memompa semangat berlatih dan bertanding para atlet. “Para atlet sudah berkorban meninggalkan keluarganya cukup lama demi membela Negaranya di Asian Games. Maka adalah kewajiban kita sebagai pengurus KONI untuk mengunjungi, menghibur dan memantau keadaannya,” kata Andy.

Dalam kunjungan Ketum KONI NTB kali ini, selain kembali menyemangati para atletnya, juga sekaligus akan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Lalu Muhammad Zohri yang baru saja menorehkan prestasi gemilang sebagai juara dunia lari 100m U-20.

Zohri tidak bisa langsung pulang ke Lombok seusai juara dunia di Finlandia, karena harus fokus menghadapi Asian Games. Dari Finlandia, atlet PPLP binaan Dispora NTB itu langsung masuk Pelatnas lagi di Jakarta. Oleh Ketum KONI NTB diinfokan, Zohri pulang ke Indonesia dari Finlandia tanggal 17 Juli 2018. (Humas KONI).

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *