Ini Pesan Gubernur NTB Untuk Zohri dkk di Jakarta

teks foto: Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi bersama L M Zohri didampingi Ketum KONI H Andy Hadianto.

KONI NTB – Disela-sela kesibukan dinasnya berkeliling Indonesia, Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, meluangkan waktu bertatap muka dengan atlet-atlet Asian Games 2018 asal NTB di Jakarta.

Pertemuan silaturrahmi Gubernur NTB dengan L M Zohri dan kawan-kawan dan dipandu Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, dilakukan di Wisma NTB Jakarta, Sabtu (21/7/2018). Pertemuan berjalan cair dan penuh keakraban.

Kepada para atlet Asian Games asal NTB itu, khususnya kepada L M Zohri yang baru saja mengguncang dunia dengan prestasi juara dunia lari 100 meter, Gubernur mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas kesuksesan dan kontribusi besar mereka bagi daerah dan bangsa Indonesia.

“Saya salut, karena atlet NTB selalu memberi ciri khas dengan senantiasa bersujud syukur setelah meraih kemenangan,” ujar Gubernur.

Gubernur NTB tak lupa mewanti-wanti agar para atlet NTB tidak sampai dilanda “penyakit” cepat puas, tidak menjadi malas berlatih. Tetapi sebaliknya, Gubernur mengingatkan Zohri dkk untuk tetap berlatih rutin dan selalu konsisten. “Terutama Zohri, yang baru saja meraih pencapaian gemilang tingkat dunia di usia muda. Ingat,” pesan Gubernur.

Gubernur NTB menambahkan bahwa ajang Asian Games bulan Agustus – September 2018 di Palembang dan Jakarta, akan menjadi panggung dan kesempatan bagi para atlet NTB mempersembahkan prestasi terbaik untuk Indonesia. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *