Gubernur NTB Kunjungi Atlet Asian Games Asal NTB

Gubernur NTB TGH Zainul Majdi bersama Ketum KONI NTB H Andy Hadianto, berfoto bersama atlet Asian Games 2018 asal NTB di Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

KONI NTB – Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, menyempatkan diri mengunjungi para atlet Asian Games 2018 asal NTB, di Wisma NTB di Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur didampingi Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto. “Kita berterimakasih, ditengah-tengah kesibukan beliau sebagai Gubernur dan melakukan banyak perjalanan dinas, beliau masih menyempatkan waktunya bertemu dengan para atlet NTB yang akan tampil di Asian Games 2018,” kata Andy Hadianto.

Ketum KONI NTB mengatakan, dalam pertemuan dengan atlet itu, Gubernur banyak memberikan wejangan dan motivasi. “Gubernur meminta agar atlet kita terus semangat berlatih dan mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia. Dan, atlet juga diingatkan Gubernur agar tetap rendah hati,” kata Andy Hadianto.

Dalam Asian Games 2018, NTB menyumbang 17 atletnya untuk membela Indonesia. Ke-17 atlet itu adalah, Bagus Sholeh, Supadmi, Evi Rusdiana dari cabang olahraga menembak. Kemudian Zigi dari cabor karate, Dhini, Dita, Nanang, Desi dari voli pasir, Zohri, Fadlin dan Safwaturrahman, Arif Rahman dari atletik, Ainun Azizah, Uswatun, Samada dari tinju, Nurul Iqamah dari panjat tebing dan Bagus dari balap sepeda BMX. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *