Rani dan Adi Akan Tampil di Thailand

Atlet Dansa NTB, NI Nyoman Ivana Maharani dan I Wayan Adi Purana saat tampil di kejuaraan internasional di Belanda tahun 2017.

KONI NTB – Pedansa cilik NTB, Ni Nyoman Ivana Maharani dan I Wayan Adi Purana Sanjaya akan ambil bagian di Kejuaraan Dansa Internasional. Atlet bersaudara kandung ini akan mengikuti Kejuaraan Internasional Dance yang akan berlangsung di Thailand, 13 – 20 Juli 2018.

Ni Nyoman Ivana Maharani yang biasa disapa Rani, mengatakan keikutsertaan mereka di kejuaraan level internasional bukan yang pertama kali. Sebelumnya dia dan pasangannya pernah beberapa kali tampil di kejuaraan level internasional dan meraih peringkat dua puluh besar dunia.

“Tahun lalu saya juga pernah mengikuti kejuaraan dance di Belanda, Singapore dan Malaysia. Namun prestasi baru sampai dua puluh besar dunia,” ucapnya.

Dikatakannya, tampil membawah nama Indonesia dan NTB khususnya, Rani siap menorehkan prestasi terbaik. Dia bertekad akan tampil terbaik di event internasional mendatang. Harapannya dia bisa mendukang medali di level internasional.

Ditanya soal persiapan, Rani yang saat itu didampingi kedua orang tuanya mengaku sudah siap. Selama persiapan dia dilatih oleh pelatih Ikatan Dansa Olahraga Indonesia (IODI) NTB, Marcel De Rijk. Dan untuk event itu, Rani – Adi akan dipersiapkan mengikuti tiga kategori kelas, yakni Pre Amateur, Rising Star dan Under 16. (Humas KONI NTB)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *