Panji Juara Tenis Piala Gubernur NTB

Panji Juara Tenis Piala Gubernur NTB (Humas KONI NTB)

KONI NTB – Panji Untung Setiawan dan Beatrice Gumulya tampil sebagai juara di Turnamen Tenis CBR Gubernur NTB Cup, Jumat (29/6). Kedua atlet itu menjuarai kelas singel perorangan putra dan juara singel perorangan putri.

Panji Untung Setiawan yang merupakan atlet unggulan NTB berhasil menempati podium pertama, setelah mengalahkan atlet asal Bali, I Kadek Ari Sanja 2-0 (6-3, 6-2) yang di gelar Lapangan Gebang Mataram, Jumat (29/6).

Sementara itu juara di pertandingan singel perorangan putri diraih Beatrice Gumulya. Petenis nomor satu nasional itu unggul 2-0, (6-1, 6-1) atas petenis Bali, NI Putu Armini.

Atas kemenangan itu Beatrice berhasil membawa pulang medali emas event tersebut. Bagi Beatrice medali emas tersebut merupakan pertama kali diraihnya di turnamen tenis nasional yang di gelar di NTB. Sebelumnya dia pernah meraih medali emas di event yang sama di luar NTB tahun 2017.

Panji Untung Setiawan yang keluar sebagai juara singel perorangan putri merupakan juara bertahan tenis Gubernur NTB tahun 2017. Dan medali emas itu merupakan yang kedua diraih oleh Panji. “Ini medali emas kedua saya di turnemen tenis CBR Super Circuit Gubernur NTB,” ucapnya. (Humas KONI)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *