KONI NTB Buka Puasa Bersama Atlet

KONI NTB – Segenap pengurus KONI NTB di bawah komando ketua umum, H Andy Hadianto, menggelar acara buka puasa bersama atlet, di Kantor Sekretariat KONI NTB, Sabtu (9/6). Acara ini sekaligus untuk melepas “mudik bareng” atlet yang akan libur lebaran ke kampung halaman ke Sumbawa, Dompu dan Bima.

Dalam acara bukber ini, hadir pula Wakil Ketua Komisi V DPRD NTB yang juga mantan ketua umum KONI NTB, H MNS Kasdiono, Kepala Dispora NTB Hj Husnanidiaty dan puluhan undangan lainnya. Para atlet sendiri, yang hadir adalah atlet pelatda mayung dan pelatda mayung harapan binaan KONI NTB serta atlet PPLP binaan Dispora NTB. Hadir juga para pelatih dan pengurus cabor.

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, dalam kesempatan itu berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga kebugaran meski berada di kampung halaman. Sehingga saat kembali memasuki pelatda, fisik mereka tetap terjaga.

“Saya sangat senang dengan acara ini, karena saya bisa bersilaturrahmi dengan para atlet, pelatih maupun pengurus cabor disela-sela kekhusukan kita melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi V DPRD NTB, H MNS Kasdiono, menyinggung target 17 emas PON 2020. Menurut dia, untuk mencapai target itu maka perlu komitmen semua pihak.

“Dispora sebagai kepanjangan tangan pemerintah harus tetap dengan komitmen dalam pembinaan. KONI sebagai eksekutor harus tetap dengan komitmen melahirkan prestasi dan DPRD dengan dukungannya di bidang yang ada,” paparnya.

“Sekali lagi saya tekankan, semua pihak harus komitmen menjalani semua proses. Termasuk pemerintah harus komitmen mensukseskan Porprov,” tandas Kasdiono. (03)

Share this on your social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *