Volly Pantai Putra Putri NTB juara Satu di Tuban

Volly Pantai Putra Putri NTB juara Satu di Tuban

Tuban.Koni Ntb. Seperti di kutip dari web Koni Tuban Pelaksanaan Kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Indonesia Open Serie V 2017 di Kabupaten Tuban telah selesai.

Tim Voli Pantai dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sukses mengunci gelar juara pertama putra/putri, dalam even Sirnas yang pertama kali di gelar di Bumi Wali Tuban ini.

Provinsi NTB putra, yang banyak berisikn atlet Nasional seperti Agus Salim (peraih medali perak asian game dan emas sea games) sukses mengandaskan perlawanan tim asal Provinsi Jawa Barat di Final.

Sementara tim NTB Putri (Dini/Dita), yang notabene merupakan tim putri terbaik Indonesia dan disiapkan untuk Asian Game 2018 mendatang, mengandaskan perlawanan tim sedaeran dari NTB lainnya, NTB 2 (Alisa/Desi) di partai final.

Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM saat upacara penutupan menyampaikan selamat kepada para pemenang, karena mereka memang pantas menjadi juara.

“Dan untuk yang belum juara, khusunya tim voli pantai Tuban, jangan putus asa. Tetap terus semangat berlatih untuk meraih prestasi,” Kata Mirza.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein,M.Si yang hadir di acara penutupan berharap, Sirnas ini mampu membawa perkembangan serta kemajuan olahraga di Bumi Wali Tuban.  Tak hanya Voli Pantai saja, namun semua cabang olahraga. Sehingga kedepan bisa menjadi salah satu daerah penghasil atlet berprestasi bagi Indonesia.

Atas nama Pemkab dan Masyarakat di Kabupaten Tuban, Wabup juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan peserta di even ini kurang begitu berkenan.

Orang nomor dua di Kabupaten Tuban ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada PBVSI Pusat yang telah memberi kesempatan Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah penyelenggara even Nasional.

“Even ini sangat positif sekali bagi perkembangan olahraga di Tuban. Untuk itu, atas nama Pemkab Tuban, saya sampaikan banyak terimakasih,” pungkas Wabub. (Cho)

Berikut Juara Sirnas Seri V 2017

Putra:

Juara 1: NTB 1
Juara 2: Jawa Barat
Juara 3: Jawa Timur 2
Juara 4: Jawa Timur 1

Putri:

Juara 1: NTB 1
Juara 2: NTB 2
Juara 3: Jawa Timur 1
Juara 4: Jawa Barat

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*