Target 17 Emas Penuh Makna

Target 17 Emas Penuh Makna

Mataram-KONI NTB. Wakil Ketua Komisi V DPRD NTB, H. MNS. Kasdiono mengatakan target 17 medali emas penuh makna. Untuk itu dia mengingatkan kepada pengurus KONI NTB yang baru agar tidak main-main dengan target tersebut.

“Target 17 emas penuh makna. Jangan main-main dengan angka 17″ucap Kasdiono saat memberikan sambutan diacara Musorprov KONI NTB, Sabtu (15/7).

Kasdiono mengatakan angkat 17 emas penuh dengan makna, dimisalkannya turunnya Al-Quran pada tanggal 17 Ramadhan. Kemudian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) juga tanggal 17 Agustus dan HUT NTB 17 Desember.

Menurut Kasdiono angka 17 merupakan angka yang berkaitan dengan hari-hari besar Islam dan HUT RI serta HUT NTB, sehingga dinilainya penuh makna.

Lanjutnya, terkait dengan hal tersebut Kasdiono mengingatkan seluruh pengurus cabor maupun KONI NTB untuk tak boleh main-main dengan target 17 emas. Dia berharap agar pengurus cabor dan KONI NTB untuk benar-benar fokus dan beriktiar meraih 17 medali emas.

Mantan ketua KONI NTB itu menjelaskan bahwa untuk meraih target 17 emas pengurus cabor dan KONI NTB harus berada pada barisan yang sama. Tetap solid dan terus berada dalam satu komando. “Kuncinya kita harus terus tingkatkan persaudaraan”jelasnya.

Dibagian lain, Kasdiono NTB juga menyampaikan posisinya sebagai anggota DPRD NTB. Menurutnya dia bersama anggota DPRD NTB lainnya akan komit mendukung penganggaran terkait target 17 emas. Namun sebelum pembahasan anggaran di DPRD NTB, Kasdiono mengingatkan pihak KONI NTB untuk menyerahkan dokumen pengajuan anggaran ke DPRD NTB lebih awal sehingga pihaknya dapat mempelajari dokumen tersebut serta akan mengawal dokument KONI NTB hingga pembahasan anggaran olahraga.(fan)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*