NTB Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Time Rally

Mataram (KONI NTB).Sukses menjadi tuan rumah kejurnas Time Rally tahun 2016. Pengprov Ikatakan Motor Indonesia (IMI) NTB kembali dipercaya menjadi tuan rumah Kejurnas Time Rally 2017. Time Rally Putaran III di Mataram, 26-27 Agustus mendatang bertajuk “Pesona Mandalika Lombok Rally Wisata”.

Ketua Umum Pengprov IMI NTB, M. Nur Haedin yang dikonfirmasi di Mataram, Rabu (26/7) mengatakan Time Rally 2017 akan menggunakan mobil standart dengan merk bebas namun safety.

Kejurnas tersebut akan diikuti tim-tim Rally nasional dari Jakarta, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Jabar, Jatim, Jateng, Jogja, Bali, NTT dan puluhan tim pesaing dari NTB

Namun, untuk masyarakat pencinta wisata bermobil dibuatkan kelas khusus yakni Fun Rally keliling sejumlah destinasi wisata unggulan di Lombok di antaranya Mataram, Lingsar-Narmada, Sembalun, kawasan Mandalika Kute Loteng, Selong belanak, Sekotong, senggigi, Pusuk, dan finish di eks bandara Selaparang Mataram.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari event Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2017. Dan Rally ini tetap membawa misi peningkatan prestasi olahraga, sekaligus promosi Pariwisata dan Kampanye Keselamatan di Jalan serta tertib berlalu lintas.

Lanjut Edo, kejurnas Time Rally & Fun Rally tersebut memperebutkan hadiah uang total Rp 60 juta, ditambah tropy, piagam dan doorprize. (Afan)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*