Andy : Kepengurusan KONI NTB awal Agustus sudahdiketahui

Andy : Kepengurusan KONI NTB awal Agustus sudahdiketahui

Mataram -KONI NTB. Situs Koni NTB Andy : Kepengurusan KONI NTB awal Agustus sudahdiketahui

Ketua tim formatur KONI NTB, H. Andy Hadianto mengungkapkan bahwa draft kepengurusan KONI NTB yang baru akan rampung sebelum tanggal 17 Agustus 2016. Kemudian wajah-wajah pengurus yang masuk dalam kepengurusan KONI NTB periode 2017-2021 nanti adalah orang-orang yang punya kepedulian terhadap pembinaan atlet dan peningkatan prestasi olahraga di NTB.
Demikian dikatakan H. Andy Hadianto di Sekretariat KONI NTB, Rabu (26/7). “Sesuai target 17 medali emas bahwa kita (tim formatur) akan mengupayakan draft kepengurusan KONI yang baru akan rampung disusun sebelum tanggal 17 Agustus”ucapnya.

Dikatakan Andy, wajah-wajah orang yang akan duduk dalam kepengurusan KONI NTB nantinya tidak akan merubah komponen pengurus KONI NTB yang sebelumnya. Dalam hal ini Direktur PT. DMB ini hanya akan melengkapi dan menyempurnakan bagian-bagian pengurus yang dianggap masih kurang.

Andy mengibaratkan kepengurusan KONI NTB yang sebelumnya seperti mobil berkecepatan tinggi. Dalam artian dia tetap menggunakan mobil yang sama, namun untuk menambah kecepatan mobil tersebut dia butuh sedikit memoles mobil tersebut agar terlihat bagus dan lebih kencang lagi dalam hal kinerja.

Dalam hal ini untuk memoles mobil agar terlihat bagus dan kencang, Andy akan berupaya meningkatkan kinerja masing-masing bidang di kepengurusan KONI agar lebih fokus dan serius.

Sayangnya Andy belum bisa mengungkapkan nama-nama pengurus yang akan masuk dalam periode kepengurusan yang akan datang. Namun demikian Andy menyebutkan jumlah orang yang masuk dalam tim formatur KONI NTB sebanyak lima orang. Terdiri dari perwakilan KONI Lombok Barat (Lobar), KONI Sumbawa, cabor tarung derajat, bulutangkis dan dirinya sebagai ketua tim formatur.(Afan)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*