Andy Terpilih Secara Aklamasi

Andy Terpilih Secara Aklamasi

Situs Koni NTB Andy Terpilih Secara Aklamasi
Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI NTB yang digelar di Hotel Golden Palace Mataram, 14-15 lalu, akhirnya memilih H. Andy Hadianto sebagai ketua umum KONI NTB periode 2017-2021. Ketua KONI NTB demisioner itu dipilih secara aklamasi oleh 180 peserta Musorprov KONI NTB yang terdiri dari 57 anggota KONI NTB.

Pantauan Suara NTB dilokasi, Musorprov KONI NTB yang dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) NTB, H. Muhammad Amin berlangsung aman dan terkendali meskipun sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Musorprov KONI NTB akan ricuh karena pembentukan tim Penjaringan dan Penyaringan calon ketua KONI NTB sempat disorot cacat hukum.

Namun dalam pelaksanaannya Musorprov KONI NTB yang berlangsung selama dua hari itu berjalan lancar, aman dan singkat. Semua peserta tampak menyetujui semua Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus KONI demisioner. Termasuk pembentukan tim penyaringan dan penyaringan dinilai sah karena pembentukan tim penjaringan dan penyaringan dianggap sudah berdasarkan AD/ART KONI NTB.

Dalam laporan Panitia Musorprov KONI NTB yang disampaikan Sekretaris Panitia Musorprov KONI NTB, Moh. Iqbal bahwa hanya satu calon yang resmi mendaftar lewat tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua KONI NTB, yakni H. Andy Hadianto. “Kami sampaikan bahwa tim penjaringan dan penyaringan telah menerima satu figur calon ketua KONI NTB yang resmi mendaftar sebagai calon ketua KONI NTB, yakni bapak H. Andy Hadianto”ucapnya

Karena hanya satu calon yang resmi mendaftar Pimpinan Sidang Musorprov KONI NTB, H. Mustami H. Hamzah pun mengetuk palu sebanyak tiga kali menandakan bahwa pihaknya menyetujui H. Andy Hadianto ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua umum KONI NTB periode 2017-2020. Penetapkan secara aklamasi Andy sebagai ketua KONI NTB itu berdasarkan keinginan peserta Musorprov KONI NTB. Selain memilih Andy sebagai ketua umum KONI NTB, peserta Musorprov KONI NTB juga lima memilih lima anggota tim formatur yang bertugas menyusun kepengurusan KONI NTB. Tim formatur itu diketuai oleh ketua terpilih, H. Andy Hadianto.(fan)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*