INI Lobar Gelar Kejuaraan Terbuka 2017

Mataram.konintb.Pengurus Cabang (Pencab) Ikatan Motor Indonesia (IMI), Lombok Barat (Lobar ) bekerjasama dengan Klub KIF Otomotif akan menggelar Kejurda Drag Bike Seri Tiga di Sirkuit Penas Lombok Barat (Lobar), 15-16 Juli mendatang. Ajang adu cepat balap motor di lintasan lurus itu akan melombakan 18 kelas bergengsi.

Panitia Kejurda Drag Bike, Eni Syafariah yang di Wawancara di Mataram, Senin (12/6) kemarin mengatakan 18 kelas yang dilombakan dalam ajang adu cepat motor tingkat regional NTB itu adalah bebek Tune up 4 tak/130 CC berat 105 Kg, bebek Tune up s/d 200 CC berat 105 kg.

Selanjutnya kelas sport 2T rangka standar s/d 155 CC berat 125 Kg, metic tune up s/d 200 CC berat 103 Kg, bebek standar 2 langkah s/d 116 CC berat 125 Kg Open, bebek standar 2 langkah s/d (pemula lokal NTB) berat 105 Kg, bebek standar 4 langkah s/d 155 CC FU. Berat 105 Kg, bebek standar empat langkah s/d 155 CC FU (Pemula lokal NTB), berat 105 Kg. Selain itu masih ada 10 kelas yang tak dapat disebutkan satu persatu, diantaranya bebek tune up FIFA s/d 300 CC, berat 95 Kg, bracket 8 detik, bracket 9 detik dll.

Bagi KIF Otomotif Kejuaraan Drag Bike seri tiga ini merupakan yang pertama kali di gelar. Meski demikian pihaknya sudah berpengalaman menggelar event. Sebelumnya mereka sudah pernah melaksanakan Kejuaraan Balap motor Drag Bike dengan tema yang berbeda.

Kejuaraan seri tiga ini kata Eni akan melibatkan seluruh atlet dari kabupaten/kota di NTB. Selain itu pihaknya juga mengundang sejumlah atlet dari klub motor luar NTB untuk mbil bagian di event tersebut.

Dan untuk menarik perhatian para pebalap pihak panitia juga telah menyiapkan hadiah uang pembinaan dan piala tetap bagi peserta yang berhasil keluar sebagai juara. Untuk total Hadiahnya masih dirahasiakan pasalnya eventnya masih lama.(Humas/05)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*