Rapat Penyelesaian Materi Laporan Pertanggungjawaban KONI NTb 2015-2017

Rapat Penyelesaian Materi Laporan Pertanggungjawaban KONI NTb 2015-2017

Mataram.KoniNtb. Materi Laporan pertanggungjawaban Kepengurusan KONI NTB 2015-2017 semakin dilengkapi dalam pertemuan Pengurus Pleno KONI NTB hari Rabu(7/6) di Kantor PT.DMB. 

Pemikiran yang disampaikan peserta Rapat masih berkisar ketelitian dalam menyusun laporan mulai dari sistematika, konten laporan beserta dengan data data prestasi Atlet. Samsul yang diberitugas penyusun konsep memaparkan secara mendetail mengenai materi laporan.

Hal hal yang dikritisi menyangkut dasar hukum, narasi yang harus lebih sederhana, serta data dan dokumentasi serta pengelolaan aset seperti bad tempat tidur.” Ini karena terjadi peralihan kepengurusan ditengah jalan sehingga di periode masalah aset harus diclearkan.” ujar Made yang diperkuat Hamzanwadi.

Diinginkan supaya materi laporan ini dapat di copykan dan dibagikan kepada Pengurus guna dapat didpelajari secara seksama dan dapat memberikan masukan yang bertujuan semakin menyempurnakan laporan tersebut. Rapat dipimpin Sekretaris KONI NTB H.Suhaimi sekaligus Ketua Panitia Musorprov KONI NTB.(Nas-Humas).-

Situs Koni NTB Rapat Penyelesaian Materi Laporan Pertanggungjawaban KONI NTb 2015-2017

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*