Agassi Didesak Sang Istri untuk Tangani Djokovic

Agassi Didesak Sang Istri untuk Tangani Djokovic

PARIS, – Mantan petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Andre Agassi, mengaku didesak oleh sang istri, Steffi Graf, untuk mengambil kesempatan menjadi pelatih baru Novak Djokovic (Serbia).

Di kutip dari Kompas.com Berdasarkan penuturannya dalam sebuah program televisi Perancis, Tout le Sport, Agassi awalnya sempat menolak tawaran untuk melatih Djokovic.

Namun, Graf meminta suaminya untuk mempertimbangkan kembali tawaran Djokovic tersebut.

“Djokovic menghubungi saya pada tiga pekan lalu dan awalnya saya berkata tidak. Akan tetapi, istri saya berkata ‘Kamu harus pergi, kamu akan menyukainya’,” kata Agassi menirukan ucapan sang istri.

Sama seperti Agassi, Graf juga merupakan legenda tenis dunia. Sepanjang kariernya, perempuan asal Jerman yang kini berusia 47 tahun itu pernah meraih 22 gelar Grand Slam.

Djokovic menunjuk Agassi sebagai mentornya guna menghadapi turnamen Perancis Terbuka 2017. Dalam ajang tersebut, Djokovic akan tampil sebagai juara bertahan.

Pada Kamis (26/5/2017), Djokovic sudah menjalani sesi latihan di bawah arahan Agassi untuk yang kali pertama.meski demikian, Agassi tidak akan menjadi pelatih tetap Djokovic. Keduanya sepakat hanya menjalin kerja sama selama Perancis Terbuka 2017.

“Yang saya tahu denga pasti, Djokovic bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Menurut saya, dia masih bisa menjadi lebih baik, karena dia tahu kekuatan yang dimilikinya,” ucap Agassi.

Saat ini, Perancis Terbuka 2017 masih dalam tahap kualifikasi. Laga babak utama baru akan mulai pada Minggu (28/5/2017). Sumber :kompas.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*