Sharapova Dapat Wild Card Lagi Kini di Rogers Cup

Sharapova Dapat Wild Card Lagi Kini di Rogers Cup

Montreal – Maria Sharapova kembali mendapatkan wild card setelah comeback. Petenis cantik Rusia itu diundang untuk tampil di Rogers Cup di Toronto, Kanada.

Terakhir kalinya Sharapova bermain di Rogers Cup pada tiga tahun lalu. Turnamen lapangan keras ini merupakan ‘pemanasan’ untuk melakoni AS Terbuka yang akan digelar pada 28 Agustus mendatang.

“Aku benar-benar menantikan untuk kembali ke Kanada,” ungkap Sharapova di Sky Sports. “Ini adalah salah satu turnamen terbesar dan kuharap aku bisa memainkan permainan terbaikku.”

Sharapova baru saja comeback pada bulan lalu setelah terbukti gagal tes doping di Australia Terbuka 2016. Petenis berusia 30 tahun ini sudah bermain di Stuttgart, Madrid, dan Roma.

“Maria adalah seorang juara Grand Slam dan favorit para fans,” kata direktur Rogers Cup Karl Hale. “Dia sudah menjalani hukumannya dan kami tahu para tamu akan senang untuk menyaksikan dia bermain.

Selama kariernya, Sharapova sudah enam kali tampil di Rogers Cup. Pencapaian terbaiknya adalah sekali tampil di final pada 2009, namun kalah melawan Elena Dementieva.

Pemberian wild card kepada Sharapova tidak sedikit mendapat tentangan dari sejumlah petenis. Kendati begitu, hal tersebut tidak menghentikan turnamen untuk mengundang pemilik lima titel grand slam itu.(sumber : detiksport.com dan Reuters. Humas Nas)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*