Liga Indonesia. Kalah 2 Kali Beruntun, Timnas Putri Tersingkir

Liga Indonesia. Kalah 2 Kali Beruntun, Timnas Putri Tersingkir

Mataram,KONINTB. Pada pemberitaan KOMPAS.com belum lama ini,  Timnas putri U-15 Indonesia dipastikan tersingkir dari ajang  AFF U-15 Girls’ Championship 2017 di Vientiane, Laos. Hal itu lantaran tim asuhan Rully Nere tersebut kalah dalam dua pertandingan beruntun.

Pada laga pertama, timnas putri ditekuk Filipina dengan skor 0-2 di Stadion KM 16, Vientiane, Laos, Selasa (9/5/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Rully Nere mengakui timnya masih demam panggung. Maklum, laga itu menjadi kiprah perdana Carla Bio Pattinasarany dan kawan-kawan dalam kancah internasional.

Pada laga kedua Kamis (11/6/2017), Srikandi Muda Merah Putih harus kembali menelan pil pahit. Mereka dikalahkan Singapura dengan skor 1-2 di Stadion yang sama, Kamis (11/5/2017).

Timnas putri sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat sepakan penalti Carla Bio. Namun, Singapura mampu membalikkan keadaan pada babak kedua.

Dengan dua kekalahan tersebut, timnas putri dipastikan menjadi tim pertama yang tersisih alias gagal lolos ke babak semifinal.

Sebelum kembali ke Tanah Air, Safira Ika Cs masih menyisakan satu laga di Grup B. Mereka bakal menghadapi Kamboja pada Sabtu (13/5/2017).

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*