Djokovic Melaju, Murray Kandas

Djokovic Melaju, Murray Kandas

Djokovic Melaju, Murray Kandas

MADRID. Pada Pemberitaan khusus tennis yang dikutip dariĀ  JUARA.net – Petenis Serbia, Novak Djokovic (29 tahun), lolos ke babak perempat final turnamen Madrid Terbuka yang berlangsung di Caja Magica, Madrid.

Djokovic akan menghadapi Kei Nishikori (Jepang), Jumat (12/4/2017). Laga ini akan menjadi pertemuan ke-14 bagi kedua petenis. Dari 13 pertemuan sebelumnya, Djokovic mendominasi dengan memenangi 11 di antaranya.

Nishikori lebih dulu mengamankan tempat pada babak perempat final Madrid Terbuka setelah menundukkan David Ferrer (Spanyol) dengan 6-4, 6-3, Kamis (11/5/2017).

Djokovic menyusul kemudian berkat raihan kemenangan atas petenis Spanyol lainnya, Feliciano Lopez. Djokovic menang dengan 6-4, 7-5.

“Level pertandingan jelas sangat tinggi pada pertandingan tadi. Menurut saya, Feliciano bermain sangat bagus, terutama pada set kedua,” kata Djokovic setelah mendapatkan kemenangan.

“Saya tidak bisa meraih banyak poin saat dia memegang servis, kecuali yang terakhir, ketika saya bisa mengembalikan banyak pukulannya, dan akhirnya saya menang,” ujar Djokovic lagi.

Djokovic merupakan juara bertahan pada Madrid Terbuka tahun ini. Selain tahun lalu, dia juga pernah memenangi turnamen Masters 1000 ini pada 2011.

Tahun ini, Djokovic turun sebagai unggulan kedua, sementara Nishikori menjadi pemain unggulan keenam.

Sementara itu, kejutan dihadirkan petenis muda dari Kroasia, Borna Coric. Petenis 20 tahun ini menyingkirkan unggulan pertama asal Inggris Raya, Andy Murray (29), dengan 6-3, 6-3.

Petenis 20 tahun lain yang juga berhasil melaju ke babak perempat final adalah Alexander Zverev. Petenis asal Jerman ini melaju setelah menngalahkan Tomas Berdych (Republik Ceska) dengan 6-4, 6-4).

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*