Hasil Rapat KONI NTB, Pengprov Cabor dan KONI Kab/kota

Hasil Rapat KONI NTB, Pengprov Cabor dan KONI Kab/kota:

1. KONI NTB , pengprov cabor dan koni kab.kota sepakat utk melaksanakan pelatda “MAYUNG” yg akan berlangsung pada thn 2017 – 2020.

2. Pilihan nama Mayung dianggap tepat sebagai spirit berprestasi. Mayung atau Kijang adalah binatang yang cerdik, sangat lincah dengan kaki dan otot yang kuat. Binatang ini sanggup berlari di tempat terbuka dan di antara rerimbunan pohon, bahkan melwati rintangan. Filosofinya, kita harus memiliki semangat yang tinggi, minat yang tinggi, bakat dan kemampuan yang tinggi untuk mencapai cita-cita yang tinggi pula.

3. Pelaksanaan pelatda Mayung dgn peetimbangan: a. Secara hukum merupakan amanat rapat anggota koni 2016
b. Secara hiatoris, pelatda tlh menjadi tradisi yg telah berkontribusi bg peningkatan prestasi di berbagaia event seperti PON. c. Pelatda merupakan bagian dari pembinaan atlit yg berkesinambungan. d. Secarateoritis, bila atlet tidak berlatih dlm waktu 2 x 24 jam maka akan hilang kekuatannya hingga 10 %.

4. Koni NTB dan koni kab.kota memiliki komotmen yg sama utk mensukseskan pelatda Mayung. Komitmen tdk hanya dlm dukungan moral tapi jg dukungan pendanaan berdasarkan jumlah atlet yg berasal dari daerah msg2.

5. Koni kab.kota jg didorong utk melakukan pelatda lapis kedua utk menfasilitasi atlet2 yg blm terjaring dalam pelatda Mayung

6. Hasil seleksi team Binpres Koni NTB tlh merekomendasikan 39 atlet, 15 pelatih dari 13 cabor yg akan masuk dalam Pelatda Mayung 2017.

7. Pelatda Mayung akan dipimpin oleh bpk. Mars Anshori, yang akan dibantu oleh tim administrasi dan teknis.

Comments

comments

One Response to Hasil Rapat KONI NTB, Pengprov Cabor dan KONI Kab/kota

  1. Ririn 01/04/2017 at 9:49 am

    Ada batasa umur atlet porprov?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*