Tinggal Atlet Kempo dan Tarung Derajat Belum Berangkat ke Jawa Barat

Tinggal Atlet Kempo dan Tarung Derajat Belum Berangkat ke Jawa Barat

Konintb.com – Tinggal Atlet Cabang Olahraga Tarung Derajat, Kempo dan Atletik yang belum datang di Provinsi jawa Barat, menyusul jadwal pertandingannya berlangsung tgl. 20 September dengan lokasi yang berbeda dan terpencar.

Atlet Cabang Olahraga Atletik yang rencananya berangkat tgl.19 September 2016 akan bertanding pada tgl. 22 September di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. Demikian pula dengan Atlet Cabang Olahraga Kempo dijadwalkan berangkat menuju Bandung pada tgl. 22 September menyusul pertandingan berlangsung tgl.25 September di Graha Laga Tangkas Kota Bandung, bersamaan dengan Atlet Tarung Derajat yang akan bertanding di GOR Pajajaran Bandung.

Rentang waktu Tiga hari Istirahat, semenjak kedatangan diharapkan dapat memulihkan kondisi fisik Atlet menjadi prima mengikuti pertandingan setelah mengalami kelelahan dalam perjalanan. Sedangkan Atlet Cabang Olahraga yang lebih dahulu tiba, sudah menyelesaikan pertandingan seperti renang.

Atlet renang NTB Putri Angki meski belum memperoleh medali dalam multievent PON Bandung 2016, tetapi berhasil memperbaiki catatan waktunya di nomor 50 meter gaya kupu-kupu.  Demikian pula dengan capaian Atlet gantole, harus banyak belajar dan mengikuti Kejuaraan lainnya sehingga mampu menyaingi Atlet Daerah lainnya.

Ketua KONI NTB H.Andi Hadianto tetap menaruh harapan supaya masyarakat dapat memanjatkan doa dan restu, terutama terhadap Atlet NTB yang akan bertanding di delapan dan empat besar seperti Atlet Volly Pantai.

Sementara Hari ini (17/09) Sabtu, PB POn mempersiapakan upacara pembukaan yang akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api yang akan dihadiri Presiden bersama dengan sejumlah Menteri Kabinet Kerja.  Kontingen PON dari seluruh tanah air diharapkan sudah berkumpul di lokasi upacara pembukaan lima jam sebelum acara dimulai pada pukul 20,00 WIB. (Nasrudin Zein)

Comments

comments

One Response to Tinggal Atlet Kempo dan Tarung Derajat Belum Berangkat ke Jawa Barat

  1. adiyat 19/09/2016 at 9:16 pm

    seharuanya seleksi ditingkat daera lebih di trasparankan lagi karena masih banyak atlit yg tersembunyi dan sayang kalau tidak sisertakan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*